Timnas Indonesia Siap menjajal Kekuatan Myanmar

57cfaa83d83f9-pemain-timnas-indonesia-boaz-solossa-merayakan-gol_641_452
Boaz Sollosa Timnas Indonesia

SPORTS BOLA – Timnas Indonesia siap menjajal kekuatan Myanmar dalam partai international friendly match.

Laga ini pun akan dijadikan ajang persiapan bagi Timnas Indonesia menjelang bergulirnya AFF CUP 2016, Dimana ini merupakan International Friendly Match ketiga bagi Timnas Indonesia pasca sanksi FIFA dicabut.

Dalam 2 partai international friendly match sebelumnya Timnas Indonesia mampu meraih hasil positif dengan menang atas Malaysia 3-0, dan meraih hasil imbang 2-2 atas Vietnam. Tentu saja raihan positif Timnas Indonesia tersebut akan dijadikan modal berharga untuk meladeni kekuatan tuan rumah Myanmar.

Laga international friendly match tersebut direncanakan akan digelar besok (4/11/2016) di stadion Thuwanna YTC, Yangon, Myanmar.

Seperti yang kita ketahui bersama berdasarkan rangking fifa terbaru saat ini Timnas Myanmar bercokol di posisi 156, sedangkan Timnas Indonesia berada pada posisi 179.

Bagi Timnas Indonesia partai International Friendly match kali ini sangat penting untuk melihat sampai sejauh mana kesiapan para pemain Timnas Indonesia dari segi mental, psikis, teknik, kekompakan, dan juga fisik.

Untuk mental dan kekompakan tim sudah terlihat cukup baik dalam 2 laga International Friendly match sebelumnya.

Pelatih Alfred Riedl rencananya akan memboyong sebanyak 23 pemain untuk menghadapi Myanmar,setelah dari Myanmar Timnas Indonesia langsung terbang ke Vietnam untuk melakoni partai tandang berikutnya disana melawan Timnas Vietnam.

Irfan Bachdim, Andik Vermansyah akan langsung bergabung dalam skuat Timnas Indonesia vs Myanmar. Sedangkan Stefano lilipaly bergabung saat melawan Vietnam.

International Friendly Match : Timnas Indonesia vs Myanmar direncanakan akan disiarkan secara live oleh RCTI pada pukul 17.30 WIB (4/11/2016)

KAMI YAKIN INDONESIA PASTI BISA…..

 

5 tanggapan untuk “Timnas Indonesia Siap menjajal Kekuatan Myanmar

    1. Iyaa bang semoga aja kedepannya seperti itu,,
      saya juga mengharapkan pemain muda yang sekarang bisa memberikan angin peubahan untuk sepakbola Indonesia,,

      terima kasih bang Tono atas komentar dan kunjungannya..

      Suka

Tinggalkan komentar