Gol Penalti Ibrahimovic Selamatkan Muka Man Utd di Old Trafford

Paul Pogba Manchester United

Hasil kurang baik kembali diraih oleh skuat Jose Mourinho pada lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa (4/4/2017) kemarin di Stadion Old Trafford, Manchester. Dimana kedua tim harus puas dengan skor imbang 1-1 pada laga tersebut.

Sejak kick-off skuat asuhan Jose Mourinho mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 61,5 %, dan berhasil melakukan percobaan ke gawang lawan sebanyak 18 kali, dan tiga diantaranya tepat sasaran.

Skuat The Reds Devil harus tertinggal terlebih dahulu oleh gol Jagielka pada menit ke-22 meneruskan umpan cantik Ashley Williams, seusai kebobolan Manchester United terus meningkatkan serangan, tetapi selalu gagal untuk membobol gawang Everton.

Everton tampil sangat inferior, tetapi tetap tampil tajam dan efisien dalam memanfaatkan peluang yang ada. Skor 0-1 untuk keunggulan Everton tidak berubah hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua pelatih Manchester United Jose Mourinho melakukan sebuah perubahan permainan dengan memasukan Daley Blind dan Luke Shaw untuk mengganti pemain termahal dunia Paul Pogba , dan Ashley Young yang dianggap tidak menampilkan permainan terbaiknya pada laga versus Everton.

Setelah masuknya kedua pemain baru tersebut Manchester United tetap mendominasi jalannya pertandingan dan menekan pertahanan Everton, tetapi gol yang ditunggu-tunggu tidak juga kunjung datang.

Akhirnya penantian panjang The Reds Devil berbuahkan hasil pada masa perpanjangan waktu atau injury time, pemain Everton Ashley Williams yang bermain sangat baik dengan memberikan umpan ciamik ke rekan setimnya Jagielka, tetapi sayang Ashley Williams harus melanggar pemain Manchester United di kotak telarang dan berbuah hadiah penalti bagi skuat asuhan Jose Mourinho pada laga penuh drama tersebut.

Siapa lagi Kalo bukan sang penyerang ganas milik Manchester United Zlatan Ibrahimovic yang dipercaya untuk  maju sebagai eksekutor tendangan penalti tersebut, alhasil Zlatan Ibrahimovic berhasil dengan tenang mengarahkan tembakannya kearah sisi kiri kiper Everton. Gol Ibrahimovic tersebut pun menjadi  gol penutup pada laga Man Utd vs Everton, dan menyelamatkan muka Manchester United dari kekalahan di kandang sendiri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s